Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an

Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an dibawah ini.

Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an


Pesona tablet Windows 8 berbasis yang diusung para vendor ternama sudah mulai menghiasi pasaran dalam beberapa bulan terakhir. Namun tablet Windows 8 besutan vendor global tersebut tentunya hadir dengan banderol harga yang cukup tinggi. Produsen asal China yang bernama Ramos menghadirkan tablet pc berbasis Windows 8.1 bertajuk Ramos i8 Pro.

Berbekal spesifikasi yang mumpuni, Ramos i8 Pro didukung spesifikasi seperti prosesor Intel Atom Bay Trail, RAM sebesar 32 GB dan memory internal sebesar 32GB. Menariknya, dengan spesifikasi yang serupa dengan tablet pc besutan vendor global Ramos i8 Pro dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni dibawah $200 USD atau sekitar Rp 2 Juta-an.

Spesifikasi serta fitur lain yang juga hadir pada perangkat ini adalah layar berteknologi IPS berdimensi 8 inchi dengan resolusi 1280 x 800piksel, prosesor quad-core Intel Atom Z3740, kamera depan, slot microSD, WiFi dan Bluetooth.

Ramos i8 Pro sudah bisa anda miliki dengan membelinya di situs jual beli online seperti AliExpress, PandaWill, Geekbuying dan lain-lain

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramos i8 Pro, Tablet Windows 8.1 Plus Prosesor Intel Bay Trail Harga Rp2,2 Juta-an