Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014

Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014 dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014

Setelah menjadi official brand smartphone untuk Olimpiade Sochi 2014, Samsung juga menjadi sponsor utama dari ajang Academy Award dan perhelatan Oscar 2014.

Tidak tanggung-tanggung, di siaran Academy Award, yang disiarkan Minggu malam secara live di beberapa stasiun televisi nasional Amerika Serikat, produsen Korea Selatan tersebut membuat debut iklan pertama mereka untuk Samsung Galaxy S5.

Dilansir dari phonearena, pada iklan Samsung Galaxy S5 yang ditampilkan, tampak Samsung memamerkan gambar closeup ponsel Galaxy S5, dengan tagline "Setiap tahun kita merayakan hal-hal terbesar dan paling bersinar dalam hidup kita, perangkat paling cerdas dan paling inovatif di dunia. Adalah Samsung Galaxy S5 dengan layar 5.1 inchi full HD dengan built -in pendeteksi denyut jantung. The Next Big Thing is Here. April 2014.". Adapun link videonya bisa Anda lihat di sini.

Selain iklan, ternyata Samsung mendapat publisitas luar biasa juga saat seorang host acara talk show Ellen!, Ellen DeGeneres, memamerkan Samsung Galaxy Note 3 di atas panggung acara Oscar 2014. Ellen DeGeneres malam itu berpura-pura mengambil foto Selfie selama siaran Oscar.

Ironisnya, saat Oscar menyiarkan berita perihal iklan pertama iPhone Apple tanggal 27 Februari 2007 yang dimuat di perhelatan Oscar, malah dimasukkan slot iklan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Kuasai Publisitas Saat Ajang Oscar 2014