Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna

Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna dibawah ini.

Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna

Lite 3 dirilis pada Januari 2014 dan dirilis di pasar tertentu pada bulan Februari 2014. Awalnya, tablet ini hanya memiliki dua versi warna yakni hitam dan putih. Tapi sekarang, Samsung mengumumkan bahwa Anda mendapatkan tiga varian warna lainnya.

Dengan warna barunya ini maka semuanya membuat perangkat Samsung Galaxy Tab Lite 3 terlihat lebih dinamis seperti tampilan warna di Galaxy Tab Kids daripada kesan yang seharusnya dipampilkan tablet bisnis. Adapun tiga warna baru yang dirilis oleh Samsung untuk Samsung Galaxy Tab Lite 3 adalah Blue-Green, Peach-Pink and Lemon-Yellow.

Dilansir dari phonearena, aksentuasi warna samping bodi yang ditampilkan oleh Galaxy Tab 3 Lite tidak terlalu berbeda dengan yang ditampilkan oleh Galaxy Tab 3 7.0 yang dirilis pada tahun 2013.

Galaxy Tab 3 Lite berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, dan dilengkapi dengan layar 7 inci (600 x 1024 piksel) dengan kerapatan layar 170 ppi. Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 2MP. Perihal kinerja, tablet ini dipersenjatai oleh processor dual-core Marvell dengan clock speed 1.2GHz, dan dukungan memori 1GB RAM, memori internal 8GB, dan ekspansi ke memori eksternal dengan hadirnya slot MicroSD.

Tablet yang ditenagai baterai 3.600 mAh ini dijual pertama kali di Eropa dengan harga USD $ 200. Untuk saat ini, tiga warna baru dari Samsung Galaxy 3 Lite ini untuk sementara hanya muncul pada situs Samsung di Amerika Latin. Dan Samsung belum memberikan informasi apakah varian warna baru di Samsung Galaxy Tab Lite 3 juga akan tersedia secara luas di seluruh dunia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Tab Lite 3 Kini Miliki Tiga Varian Warna