Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon

Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon dibawah ini.

Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon

Korea Herald melaporkan bahwa Samsung Electronics dan Telecom Korea Selatan sedang membahas Samsung Gear 2 terbaru dengan fitur standalone yaitu bisa menelepon tanpa dipasangkan ke smartphone.

Saat ini, Galaxy Gear dan Gear 2 dapat membuat panggilan jika dihubungkan dengan smartphone Galaxy melalui Bluetooth. Ini kemungkinan Samsung Gear 2 versi 2 akan memiliki slot SIM-card slot dan konektivitas 3G. Agaknya, operator Korea Selatan akan mengunci ke jaringan sendiri.

Dikutip dari laman Phonearena, seorang wakil SK Telecom menegaskan bahwa Gear 2 terbaru akan dirilis di Korea, tapi setelah itu akan dipasarkan secara global nantinya. Sementara itu, Samsung Gear 2, Gear 2 Neo, dan Gear Fit akan untuk dijual dalam beberapa minggu mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Garap Smartwatch yang Bisa Menelepon