Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE?

Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE? dibawah ini.

Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE?


mengumumkan hanya satu smartphone di MWC 2014, yakni Samsung Galaxy S5 yang merupakan smartphone high end berbasis Android KitKat. Kenyataan ini memupuskan harapan penggemar Windows Phone yang kerap bertanya-tanya perihal kapan Samsung akan meluncurkan handset Windows Phone terbaru. Sejauh ini, Samsung memang gencar dikabarkan tengah menggarap sebuah smartphone berbasis Windows Phone yang Huron SM-W750V. Tapi belum saja diluncurkan di pasar, kabarnya Samsung Huron SM-W750V akan berganti nama menjadi ATIV SE. Ada apa gerangan?

Dilansir dari Phonearena, nama kode Samsung Huron SM-W750V, kabarnya akan disebut sebagai Ativ SE di jaringan Verizon. Berita ini pertama kali dihembuskan oleh @evleaks yang mengatakan, bahwa Verizon berencana untuk meluncurkan sebuah handset terbaru. Walaupun tanggal perluncurannya masih belum diketahui.

Ativ, seperti yang Anda ketahui, adalah merek yang digunakan oleh Samsung untuk sebelumnya Windows Phone 8 perangkat tersebut, serta untuk beberapa tablet Windows-nya.

Huron SM - W750V atau Ativ SE memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080p. Smartphone ini mendukung jaringan LTE. Untuk kinerjanya, Huron SM-W750V mengandalkan prosesor quad -core Snapdragon dan memori 2GB RAM.

Microsoft bersiap-siap untuk merilis Windows Phone 8.1 baru kadang-kadang musim semi ini, tetapi tidak jelas apakah Ativ SE akan menjalankan versi baru dari OS tersebut pada saat peluncuran. Namun jika tidak, tentu akan menerima update kemudian

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Huron SM-W750V Akan Ganti Nama Jadi Ativ SE?