Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5

Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5 dibawah ini.

Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5

Untuk menastikan kebenaran pengumuman Galaxy S5 pada pekan depan di Barcelona, perusahaan asal korea tersebut telah membukukan sebuat video teaser berjudul "The Next GALAXY".

Video teaser berdurasi 36 detik tersebut menyoroti banyak kata-kata seperti: curiosity, peace, fun, speed, victory, connect, create, focus (yang mungkin menjelaskan fitur "Focus Select" pada modus camera) social, outdoor, dan bahkan even wet (yang menjelaskan kemampuan tahan air), dan pada setiap kata tersebut tertanda angka 5, dan mirip seperti teaser Samsung yang dipostinga Samsung pada minggu lalu, demikian dilansir sammobile.

Kemungkinan ini akan menjadi video teaser terakhir yang akan Annda lihat sebelum akhirnya tanggal 24 Februari besok Galaxy S5 akan benar-banar resmi meluncur

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Rilis Video 'The Next GALAXY' untuk Acara Unpacked Galaxy S5