Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC

Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC dibawah ini.

Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC

Perangkat pertama low-end pertama yang akan menggunakan Android 4.4 KitKat ini diketahui telau disetujui FCC(Federal Communications Commission), organisasi independen yang bergerak di bidang telekomunikasi. Hal ini mengindikasikan perangkat ini segera tiba dipasar.

Seperti kebanyakan ponsel Samsung murah pada umumnya, Ponsel dengan nomor model SM-G310 ini akan datang dengan dua varian single SIM dan dual SIM. Selain itu ponsel ini akan dipercaya memiliki layar 4 inci, baterai 1.500 mAh, prosesor dual-core clock 1.2GHz Broadcom BCM2763 (atau varian lainnya dari chipset Broadcom VideoCore), demikian dilansir phonearena.

Dengan banderol harga yang murah, Samsung SM-G310 diramalkan akan di pasar negara berkembang, seperti Indonesia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung SM-G310, Ponsel KitKat Low-end Pertama Disetujui FCC