Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android

Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android dibawah ini.

Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android

Meski permintaan dan trend ponsel flip meredup di pasar dunia, Samsung China tetap konsisten dengan disain flip. Bahkan Samsung China dikabarkan segera merilis ponsel flip premium-nya yang bernama Samsung SM-G9098.

Dilansir dari gizchina, Samsung adalah salah satu produsen yang dikenal memiliki disain perangkat dalam segala bentuk dan ukuran yang unik. Hingga tidak heran, jika Samsung China merilis ponsel flip di era ponsel touchscreen.

Samsung China dikabarkan akan merilis Samsung SM-G9098. Ponsel flip premium ini dimotori dengan sistem operasi Android. Smartphone Android ini dilindungi dengan cover berbahan pelapis kulit imitasi yang memberikan kesan premium.

Di sisi kinerja, Samsung SM-G9098 dibekali dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 800 dengan clock speed 2.3GHz. Dipadu dengan kapasitas penyimpanan RAM 2GB dan support penyimpanan eksternal.

Ponsel yang akan hadir dengan diagonal layar 3.67 inchi (800x480 piksel) ini memiliki fitur kamera dengan resolusi yang cukup besar yakni kamera belakang 13MP yang dilengkapi dengan flash.

Sejauh ini, Samsung China telah mengatakana bahwa terkait Samsung SM - G9098, mereka telah mengantongi lisensi jaringan, dan dapat menggunakan jaringan China Mobile.

Sejauh ini, pihak Samsung Electronics belum memberikan informasi tambahan, terkait spesifikasi, harga dan apakah Samsung SM-G9098 juga akan tersedia di luar pasar China atau tidak

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung SM - G9098, Ponsel Flip Ber-OS Android