Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

September, Boss Apple Akan Pensiun

September, Boss Apple Akan Pensiun - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul September, Boss Apple Akan Pensiun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel September, Boss Apple Akan Pensiun, anda bisa menyimak artikel kami tentang September, Boss Apple Akan Pensiun dibawah ini.

September, Boss Apple Akan Pensiun


Berita mengejutkan datang
Apple, karena CFO mereka yakni Peter Oppenheimer, menyatakan akan menyerahkan surat pengunduran dirinya pada September ini.

Peter Oppenheimer sendiri menyampaikan bahwa 18 tahun bekerja untuk Apple adalah sebuah kebanggaan baginya. Ia berujar akan memakai masa pensiunnya dengan keluarga dan anak-anaknya.

Setelah beliau mengundurkan diri posisinya akan ditempati oleh Luca Maestri, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Keuangan dan pengendali Apple. Luca Maestri merupakan seseorang yang pernah menjabat sebagai CFO di Nokia Siemens Networks dan Xerox. Luca bergabung dengan Apple bulan Maret 2013 dan disebut telah melakukan kerja yang sangat baik, demikian dilansir macrumor.

Tim Cook mengatakan,"Peter telah menjabat sebagai CFO kami dalam dekade terakhir, dengan pendapatan tahunan Apple tumbuh dari $ 8 miliar menjadi $ 171 miliar dan jejak global kita berkembang secara dramatis. Bimbingan, kepemimpinan dan keahliannya telah berperan bagi keberhasilan Apple, tidak hanya sebagai CFO kita, tetapi juga di banyak daerah di luar keuangan, karena ia sering mengambil kegiatan tambahan untuk membantu seluruh perusahaan. Kontribusi dan integritasnya sebagai CFO kami menciptakan patokan baru untuk CFO perusahaan publiknya... Peter juga merupakan teman baik saya yang selalu saya bisa mengandalkan. Meskipun saya sedih melihat dia pergi, saya senang dia mengambil waktu untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Karena semua dari kami yang mengenalnya telah mengetahuinya, ia telah menciptakan rencana sukses profesional untuk memastikan Apple tidak kehilangan iramanya. "

Sudah lama sejak Steve Jobs meninggalkan tangguk kepemimpinan Apple dan sekarang setelah Oppenheimer meninggalkan perusahaan, tampaknya akan ada perubahan dalam tubuh Apple. Tentunya pengguna dan pencinta Apple berharap Apple akan menuju arah yang lebih baik

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai September, Boss Apple Akan Pensiun. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul September, Boss Apple Akan Pensiun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : September, Boss Apple Akan Pensiun