Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014

Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014 dibawah ini.

Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014


PT. Smartfren Telecom sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi Rev. B Fase 2, mengumumkan komitmen perusahaan untuk terus berinvestasi serta mempersiapkan ekspansi bisnis dengan peningkatan jaringan serta produk smartphone dan layanan telekomunikasi lainnya.

"Melalui peningkatan kapasitas jaringan dan infrastruktur, Smartfren tahun ini telah mempersiapkan investasi sebesar USD 100 juta dan diharapkan akhir 2014 ini, perusahaan mampu meraih target 15 juta pelanggan. Pengembangan jaringan yang dilakukan tahun 2014 adalah dengan peningkatan kualitas jaringan dan penambahan 700 BTS baru," ujar Radolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren Telecom.

Sementara dari sisi sales dan retail, Deputi CEO Smartfen Djoko Tata Ibrahim menambahkan, setelah melalui masa dua bulan di 2014 ini, Smartfren akan terus memperkuat posisi perusahaan sebagai operator nasional yang terus melayani pelanggannya dengan menghantarkan kepuasan pelanggan yang maksimal akan kebutuhan komunikasi suara dan data.

Djoko menambahkan, merujuk data terakhir dari IDC Q4 2013, Smartfren juga tercatat sebagai perusahaan yang berada di posisi dua dalam pengapalan smartphone di Indonesia. Smartfren berhasil melakukan shipping smartphone Andromax sekitar 581 ribu unit di seluruh area layanannya. Pencapaian yang dilakukan oleh smartfren menunjukkan bahwa mrek Andromax semakin diperhitungkan dalam kompetisi pasar smartphone Indonesia.

Sementara itu menurut Direktur Smartfren, Antony Susilo, dalam jangka waktu 3 tahun terakhir Smartfren telah melakukan investasi untuk pengembangan jaringan sebesar 3,5 Triliun dan telah memberikan hasil yang cukup signifikan, dimana pendapatan pada tahun 2012 mengalamin peningkatan hingga 75%. Sedangkan untuk tahun 2013 diperkirakan naik hampir 50 persen

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartfren Umumkan Rencana Bisnis di 2014