Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin

SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin, anda bisa menyimak artikel kami tentang SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin dibawah ini.

SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin

SpeedUp Technology mengumumkan kerjasamanya dengan Quality One Wireless, sebuah perusahaan distribusi produk nirkabel.

Dalam kerja sama tersebut, nantinya produk SpeedUp seperti smartwatch, smartphone, tablet, dan produk lainnya akan didistribusikan ke pasar di Amerikan Utara dan Amerikat Latin melalui Quality One Wireless.

SpeedUp mengklaim bahwa produk yang akan dijual merupakan produk yang secara khusus dikembangkan kaya akan fitur dan berharga terjangkau sebagai alternatif bagi konsumen di negara tersebut.

“Produk-produk ini menguntungkan konsumen dengan memungkinkan mereka untuk mengambil manfaat dari semua teknologi terkini termasuk hardware dan software,” demikian dikatakan Rahmad Sakti, selaku Direktur Produk dan Pemasaran dari SpeedUp Technology.

Lebih jauh dikatakan Rahmad, SpeedUp begitu antusias untuk menyediakan produk inovatifnya di seluruh Amerika Utara dan Amerika Latin.
Produk-produk SpeedUp ditargetkan akan tersedia di pasar Amerika Utara dan Amerika Latin pada kuartal ketiga 2014 berdasarkan penerimaan operator di sana.

Seperti diketahui, SpeedUp memiliki banyak produk, termasuk di antaranya smartwatch, smartphone, tablet, SpeedUp Cam, SpeedUp Mifi, aksesori seperti SpeedUp WiFi Display dan SpeedUp Wireless Keyboard, serta SpeedUp Studio for Education. Hingga saat ini, produk SpeedUp telah tersedia di beberapa negara di dunia, seperti Srilangka, Mesir, Spanyol, dan Afrika Selatan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SpeedUp Siap Ekspansi ke Amerika Utara dan Latin