Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru

Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru dibawah ini.

Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru

Bulan lalu, pembuat ponsel asal Korea Selatan, Samsung Electronics, mengumumkan handset flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S5. Tak sampai disitu Samsung ternyata memiliki kejutan lainnya yakni akan meluncurkan smartphone high end lainnya hari ini!

Dilansir dari Softpedia, sejauh ini memang belum ada informasi spesifik terkait smartphone high-end apa yang tengah digarap oleh Samsung. Namun sebuah kicauan Samsung Rusia dengan nama akun @SamsungRu, mengatakan bahwa Samsung tengah menggarap perangkat "kelas tinggi" terbaru yang segera diperkenalkan pada 19 Maret 2014.

Akun tersebut juga memajang foto seorang wanita muda yang sedang duduk di belakang meja rias yang glamour. Di tangannya, ia menyelipkan sebuah smartphone (atau phablet) berwarna biru ke dalam tas pouch emasnya.

Selain itu akun tersebut juga menambahkan keterangan, "Such a thing hasn't happened before! Tomorrow #Samsung will present its new high-class device to the world. Curious to know what it'd be?" atau kurang lebih berarti, "Hal yang belum pernah terjadi sebelumnya! Besok # Samsung akan menghadirkan perangkat baru kelas tinggi untuk dunia. Penasaran ingin tahu apa itu? " Dan di bagian bawahnya tertera sebuah tanggal yakni (2014 03 19) atau 19 Maret 2014.

Jika Anda perhatikan dari gambarnya, produk yang dipegang oleh si wanita adalah semacam smartphone atau phablet dengan warna biru yang cerah. Mengingat ini adalah produk baru, Anda dapat membayangkan bahwa ini adalah sebuah smartphone baru yang dibekali dengan casing berwarna cerah seperti Brown, Pink, Turquoise and White.

Banyak pihak yang menafsirkan berbeda. Samsung bukan akan merilis smartphone high-end, namun akan meluncurkan fashion phone yang trendy

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ssstt, Tak Lama Lagi Samsung Rilis Flagship Terbaru