Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop

Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop, anda bisa menyimak artikel kami tentang Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop dibawah ini.

Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop



Pasca peluncuran BBM update terbaru, BlackBerry kembali menghadirkan fitur-fitur menarik untuk aplikasi olah pesannya itu. BlackBerry tengah fokus untuk membuat percakapan (chat) BBM agar lebih menyenangkan dengan penambahan stickers yang tersedia di BBM Shop terbaru.

Tidak seperti emoticon, stickers adalah gambar yang lebih seru dan menarik untuk ditambahkan ke dalam percakapan (chat) Anda. Paket Stickers dapat diunduh dan dibeli dari BBM Shop terbaru, yang terdapat di aplikasi BBM.

Setiap paket stickers berisi 20 sampai 25 stickers yang berkaitan dengan tema atau karakter seperti CosCat, Gilbert’s Tales, Bubble Bot dan masih banyak lagi. Pengguna juga akan dapat melihat karakter favoritnya dari TV dan film dalam bentuk stickers.

“Hari ini merupakan tanda dimulainya beta eksternal untuk stickers dan BBM Shop. Kami yakin Anda punya banyak pertanyaan tentang bagaimana sticker bekerja dan mulai kapan Anda dapat mengunduh, dan pastinya kami akan mencoba merespon seluruh pertanyaan Anda dengan segera,” demikian tulis BlackBerry dalam rilis resminya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Stickers Untuk BBM Telah Tersedia di BBM Shop