Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global

Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global, anda bisa menyimak artikel kami tentang Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global dibawah ini.

Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global

Jolla baru saja mengumumkan bahwa versi 1.0 dari Sailfish OS telah siap didistribusikan secara global. Meski OS Sailfish memiliki hardware sendiri, OS ini juga dikatakan telah kompatibel untuk beberapa perangkat Android, sehingga memungkinkan pengguna Android untuk mencoba sistem operasi ini tanpa harus membeli perangkat baru.

OS Sailfish 1.0 diharapkan akan dirilis pada bulan Maret dan akan kompatibel dengan perangkat lawas, seperti perangkat Galaxy milik Samsung, lineup Google Nexus, dan perangkat Sony Xperia, meskipun mereka tidak menyebutkan perangkat secara khusus, demikian dilansir ubergizmo.

Selain merilis Software itu sendiri untuk perangkat Android, Jolla juga akan merilis launcher yang mirip OS Jolla dalam bentuk Android. Sehingga mampu memberikan pengguna Android secara visual dari OS Sailfish, sebelum mereka berkomitmen untuk menginstal sistem operasi tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Support Perangkat Android, OS Sailfish 1.0 Siap Rilis Secara Global