Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara

Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara dibawah ini.

Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara


Salah satu operator Indonesia, Telkomsel telah mengumumkan rencana untuk membuka lebih banyak kantor di luar negeri. Hal ini bertujuan untuk untuk memperluas jangkauan geografis layanan Telkomsel.

Seperti dilansir dari cellular-news, hal ini ditegaskan oleh Mas'ud Khamid (Direktur Marketing Telkomsel) yang mengatakan bahwa saat ini Telkomsel memiliki 131.500.000 pelanggan, sehingga menempatkan Telkomsel sebagai operator jaringan seluler terbesar keenam di dunia dengan basis pelanggan di seluruh dunia.

Mas'ud Khamid mengatakan, dengan tingginya jumlah pengguna Telkomsel, maka Telkomsel berencana pada bulan depan, akan membuka kantor baru di Taiwan dan Macau, dan akhir tahun 2014 membuka kantor cabang baru di Australia dan Arab Saudi. Mas'ud Khamid menambahkan, semoga dengan dibukanya kantor-kantor cabang baru Telkomsel di luar negeri tersebut, maka akan dapat melayani pengguna di luar negeri dan dapat menambah jumlah pengguna yang berada di luar negeri

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Telkomsel Segera Buka Kantor Cabang Baru di 4 Negara