Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google

Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google dibawah ini.

Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google


Masih hangat pemberitaan perihal Facebook mengakuisisi salah satu situs chatting populer, WhatsApp dengan harga yang sangat fantastis, USD $19 milyar dollar ( USD $4 milyar berbentuk uang tunai, USD $12 milyar dan USD $3 milyar sisanya dalam bentuk kepemilikkan saham). Namun tahukah Anda bahwa sebelum Facebook mengakuisisi WhatsApp, ternyata ada perusahaan raksasa lain yang sempat "meminang" WhatsApp dan ditolak mentah-mentah?

Dilansir dari laman CNN.com, sebuah pemberitaan yang ditulis oleh Jessi Hempel dari Fortune CNN, mengabarkan bahwa perusahaan mesin pencari raksasa Google pernah melakukan penawaran terhadap WhatsApp dengan nilai akuisisi USD $10 milyar. Namun Jesse tidak menjelaskan kapan detail penawarab itu terjadi.

Entah rasa sungkan atau tak enak hati, pihak juru bicara dari Google enggan untuk memberikan komentar perihal penolakan akuisisi WhatsApp dulu. Dan faktanya, WhatsApp lebih memilih akusisi yang dilakukan Facebook, tentu dengan nilai akuisisi jauh lebih tinggi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata WhatsApp Pernah Tolak Akuisisi Google