Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis

Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis dibawah ini.

Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis

Aplikasi fotografi favorit di dunia, Photobucket menawarkan update versi 3.0.4 dari aplikasi fotografi untuk platform iOS. Pada update barunya ini Photobucket membawa beberapa perbaikan pada sistem pengkodean data (coding), termasuk untuk memperbaiki prompt backup otomatis.

Dilansir dari softpedia, Photobucket versi 3.0.4 memperbaiki beberapa masalah, di mana badge icon kadang tidak tampil di iOS Notification Centre. Kini, semua masalah yang melibatkan prompt backup otomatis telah diperbaiki, dan beberapa tambahan panel dan notification icon yang berada di bawah tweak juga termasuk dalam pembaruan ini.

Aplikasi dengan kapasitas size sekitar 30MB ini, dapat didownload pada perangkat iOS dengan versi 6.0 (atau yang lebih baru). Aplikasi ini kompatibel untuk perangkat iPhone 3GS, iPad 2, dan iPod touch (generasi keempat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Photobucket, Perbaiki Coding dan Backup Otomatis