Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis

Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis dibawah ini.

Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis


Portable power supply atau lebih dikenal dengan sebutan powerbank sudah menjadi barang wajib bagi kebanyakan pengguna smartphone dan tablet. Keaktifan pengguna jenis mobile gadget dalam memanfaatkan perangkatnya saat ini bisa dibilang cukup tinggi, sehingga kapasitas sumber daya listrik yang tersimpan di dalam batere perangkat-perangkat tersebut menjadi tidak sebanding. Berkaca dari hal tersebut, produsen perangkat baterai portable Visipro kembali menghadirkan produk terbarunya yang bernama Visipro Portable Power Supply 6000 mAh.

Hadir dalam tampilan yang lebih tipis dan minimalis Visipro 6000 mAh inimenjadi lebih praktis dibawa ke mana-mana, tidak makan tempat dan pas di kantong. Tersedia dua varian warna hitam dan putih, yang mana keduanya memiliki permukaan dari bahan anti gores. Ukuran dimensinya adalah 130 mm (panjang) x 66 mm (lebar) x 11 mm (tebal).

Fitur unggulan lainnya dari perangkat ini adalah adanya Somatosensory, cukup menggoyangkan saja perangkat tersebut untuk mengetahui berapa persen kapasitas daya listrik yang tersimpan di dalamnya melalui 4 titik lampu sensor yang terdapat di permukaan bagian atasnya. Karena adanya somatosensory ini maka perangkat ini tidak dilengkapi tombol seperti layaknya powerbank yang ada di pasaran pada umumnya.

Built-in cable, kabel dengan interface USB terintegrasi dengan perangkatnya (warna biru berbentuk pipih di bagian pinggir). Selain mengurangi kekusutan akibat kabel yang terlalu panjang, adanya fitur ini juga menghindari pengguna lupa membawa kabel chargernya. Intelligent Management, perangkat ini bisa menyala dan mati secara otomatis (power on/off automatically), tentu saja ini akan menghemat daya listrik yang ada di dalamnya jika sedang tidak digunakan.

Secara teknis, spesifikasi portable power supply Visipro 6000 mAh ini adalah sebagai berikut:
 Input: DC 5V --- 1A
 Output: DC 5V --- 1A (max)
 Battery: 3.7V / 6000 mAh (18.5Wh)
 Output port: USB
 Input port: Micro USB.
 Penggunaan normal 2-3 x proses charge tergantung seberapa besar kapasitas batere pada perangkat yang dimiliki oleh pengguna

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Visipro 6000 mAh Lebih Tipis, Lebih Minimalis, dan Lebih Praktis