Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame

WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame, anda bisa menyimak artikel kami tentang WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame dibawah ini.

WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame

Jika sebelumnya ada seri Blue, Green, Black, dan Red, kini WD kembali memperkenalkan satu seri baru, yakni WD Purple.

WD Purple merupakan Hard drive dengan form factor 3.5 inchi ini hadir dikhususkan untuk menyimpan data pengawasan video/surveillance.

“WD Purple adalah harddisk untuk surveillance,” kata Harianto Karim, selaku Sales Manager WD Indonesia.

Lebih jauh Harianto mengatakan bahwa WD Purple sejatinya bukanlah seri terbaru, hanya relaunch dari WD AV yang dikhususkan bagi pasar surveillance. Pun demikian, WD Purple hadir dengan sejumlah teknologi pertama di kelasnya.

Wd Purple Images 2014 03 19 Thumb Other400 0

Hard disk terbaru WD ini diklaim optimal untuk memenuhi permintaan lingkungan perekaman PVR digital, DVR dan NVR yang always on. Hard drive WD Purple menawarkan konsumsi daya rendah dan banyak fitur canggih yang biasanya hanya terdapat di penyimpanan untuk level perusahaan.

Berkat teknologi AllFrame di dalamnya, selain dapat membaca gambar dengan lebih cepat, WD Purple juga dapat menyimpan rekaman tanpa patah-patah. Teknologi inilah yang pertama kali disematkan WD di dalam produk penyimpanannya.

Tak hanya cepat, WD Purple juga diklam dapat meredam panas lebih besar. Alhasil, walau digunakan dalam rentang waktu yang panjang (nonstop dalam seminggu) WD Purple dikatakan bakal tetap dalam kondisi dingin.

Untuk memasarkan seri Purple, WD menggandeng sejumlah mitra, salah satunya adalah PT Suryaniaga Lokalestari (CCTV & Service System Specialist). WD Purple tersedia dalam kapasitas mulai dari 1 TB hingga 4TB

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WD Purple, Hard Disk Khusus CCTV Berteknologi AllFrame