Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play

WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play dibawah ini.

WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play


Sempat didaulat sebagai aplikasi sosial yang tumbuh paling cepat versi GlobalWebIndex1, kini WeChat kembali menoreh prestasi lain. Yup, aplikasi instan messaging tersebut kini telah diunduh 100 juta pengguna di dunia.

Tercatat WeChat menjadi yang terbanyak diunduh dengan 100 juta unduhan di Google Play internasional. WeChat juga telah secara konsisten menjadi yang terbaik di app store, karena fitur-fitur inovatif dan memberikan pengalaman menarik bagi pengguna sosial komunikasi.

"WeChat berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pengguna dengan komunikasi sosial yang holistik dan efisien. Kami sangat senang dengan tanggapan yang luar biasa dari pengguna di seluruh dunia. Kami akan terus berkomitmen untuk inovasi terus berinovasi dengan memberikan pengalaman kepada pengguna kami agar dapat mudah digunakan, semua-dalam-satu pengalaman," kata Poshu Yeung, Vice President of Business Group International di Tencent.

WeChat secara berkelanjutan memperkenalkan fitur inovatif dan mudah digunakan. Fitur terbaru yang ditambahkan memastikan pengalaman seperti layaknya tidak ada aplikasi lain yang serupa. WeChat juga menjadi salah satu pelopor dalam memperkenalkan ‘Location-based Service’, 'Games' dan 'Free Sticker' pada platform komunikasi sosial. Semua upaya ini telah membantu WeChat dalam pencapaiannya dan menambahkan fitur lain dalamnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WeChat Telah Diunduh 100 Juta Kali di Google Play