Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014

WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014 dibawah ini.

WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014


Kabar baik bagi ratusan juta pengguna WhatsApp Messenger di seluruh dunia, karena aplikasi WhatsApp akan segera menghadirkan voice chat di Q2 2014.

Hal ini disampaikan oleh CEO WhatsApp, Jan Koum yang mengkonfirmasi akan hadirnya voice chat di WhatsApp pada Q2 2014. Anda akan bisa mengirimkan pesan dalam bentuk suara pada teman chatting Anda di WhatsApp.

Dengan lebih dari 465 juta pengguna di seluruh dunia, WhatsApp adalah salah satu layanan pesan paling populer untuk perangkat mobile. Perusahaan ini baru-baru ini diakuisisi oleh Facebook senilai USD $ 19 milyar, yang merupakan kesepakatan terbesar di ranah perusahaan media sosial.

Menurut Koum, WhatsApp Messenger akan menerima update pada kedua sistem operasi yakni Android dan platform iOS, yang sekaligus akan menambah layanan suara di dalamnya.

Layanan pesan suara sebenarnya bukan layanan baru di aplikasi instant messanging. Seperti misalnya yang lebih dulu menyisipkan layanan pesan suara adalah WeChat.

Banyak pihak yang berpendapat, bahwa menyisipkan fitur pesan suara di WhatsApp adalah dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah pengguna WhatsApp di pasar negara berkembang, serta daerah yang dikembangkan di mana fitur panggilan gratis cukup populer.

Meskipun langkah WhatsApp ini mungkin terlihat seperti sebuah deklarasi perang bagi operator, Jan Koum telah menjelaskan bahwa WhatsApp justru akan bekerja sama dengan operator untuk menyediakan jaringan yang baik bagi pelanggan dengan akses yang lebih mudah ke fitur WhatsApp Messenger.

Selama konferensi pers di Mobile World Congress (MWC) 2014, Koum juga menegaskan fakta bahwa WhatsApp akan terus menawarkan layanan pesan terbaik tanpa biaya tinggi, bahkan setelah akuisisi Facebook

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WhatsApp Akan Rilis Voice Chat di Q2 2014