Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End

Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End dibawah ini.

Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End


Jika minggu lalu media online memberitakan perihal BlackBerry Jakarta alias BlackBerry Z3, kini berita baru diperbincangkan bahwa BlackBerry tengah menggarap smartphone yang membidik kelas low end, tentu dengan harga yang ekonomis.

Blackberry disebut-sebut akan membuat flagship kelas low end itu akan dinamakan BlackBerry Windmere. Smartphone ini akan dirancang, diproduksi dan warehoused oleh pabrik Foxconn.

Dilansir dari phonearena, hal ini diperkuat dengan bocornya sebuah foto di media online Sina Weibo China, perihal sebuah perangkat baru BlackBerry. Smartphone yang ditampilkan tersebut memiliki disain yang mirip dengan LG Optimus Vu, dengan bentuk kotak melebar, dengan keyboard QWERTY di bagian bawah layarnya.

Sejauh ini BlackBerry diyakini akan akan memproduksi sepasang smartphone high-end. Salah satunya adalah smartphone dengan processor quad -core dengan ditenagai sistem operasi BlackBerry Ontario sedangkan yang kedua bisa menjadi model smartphone berprocessor octa -core 64 bit.

John Chen (CEO BlackBerry) telah mengatakan di beberapa kesempatan dengan media, bahwa kebanyakan ponsel BlackBerry di masa depan akan menampilkan keyboard QWERTY. Dan fakta itu akan membawa publik ke foto yang bocor tersebut, yang dimana memang perangkat tersebut memiliki keyboard QWERTY.

Sejauh ini pihak BlackBerry belum memberikan klarifikasi dan informasi apapun perihal BlackBerry Windmere. Dan apakah memang benar, foto yang bocor ke media online tersebut adalah foto prototipe dari BlackBerry Windmere yang ditujukan untuk kelas low end

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Windmere, BlackBerry Murah Kelas Low End