Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin

Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin dibawah ini.

Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin


tergolong vendor yang cukup agresif dalam memasarkan produknya ke luar China. Bahkan beberapa flagshipnya telah dijual di Amerika, Hongkong dan Singapore. Langkah "Go Public" ini tak lain peran Hugo Barra (Vice President Xiaomi Global) yang gigih berupaya memperkenalkan Xiaomi ke banyak negara. Dan negara terbaru yang disambangi adalah Amerika Latin.

Dilansir dari gizchina, Hugo Barra mengisyaratkan peluncuran Xiaomi di Amerika Latin setelah Foxconn mengadakan kunjungan ke Xiaomi. Hugo Barra mengunjungi Foxconn hari itu, lalu ia memposting foto dirinya bersama petinggi Foxconn dengan pesan khusus bahwa Xiaomi akan diluncurkan di Amerika Latin. Berikut adalah petikan kalimat tersebut, "Thank you Terry Gou and the Foxconn team for hosting us in Shenzhen today! A solid step towards having Xiaomi even closer to Latin America." Atau kurang lebih berarti "Terima kasih Terry Gou dan tim Foxconn untuk mengundang Xiaomi ke Shenzhen hari ini! Sebuah langkah yang solid bagi Xiaomi untuk lebih dekat menuju ke Amerika Latin."

Hugo Barra telah menjadi komponen kunci dalam pertumbuhan internasional Xiaomi. Sejak bergabung dengan pembuat ponsel berbasis di Beijing tersebut, Xiaomi telah meluncurkan ponsel itu di Singapura, dan mengincar negara-negara Asia lainnya. Namun Hugo Barra ternyata memiliki mimpi yang jauh lebih tinggi dari sekedar Asia.

Seperti diketahui, Foxconn memiliki pabrik di Brazil dan Meksiko. Dengan peluncuran di negara-negara Amerika Latin tersebut, Xiaomi memiliki "lampu hijau" untuk lebih mudah mendistribusikan dan menjual produk mereka. Dikarenakan fasilitas pabrik yang begitu dekat dengan pelanggan, menjadi penentu Xiaomi menjadi lebih terjangkau

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Perluas Distribusi ke Amerika Latin