Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core?

Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core? dibawah ini.

Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core?


diisukan sedang menyiapkan tablet pertamanya. Salah satu indikasinya berupa kemunculan sosok tablet yang diduga miliki vendor asal Cina itu.

Adalah sumber di situs Webtrek yang baru-baru ini melansir sebuah kabar terkait tablet 9.2 inchi yang muncul di database GFXBench. Tablet tersebut diyakini sebagai milik Xiaomi,

Dari informasi yang tersaji, spesifikasi tablet tersebut mencakup layar 9.2 inchi beresolusi 1280 x 720 piksel, prosesor quad-core 1.6 GHz Snapdragon 400, RAM 1GB, memori internal 8 GB, serta menjalakan Android 4.3 sebagai sistem operasinya. Selain itu, tablet yang kemungkinan sebagai yang pertama dari Xiaomi itu juga memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1.5 megapiksel.

Sayangnya, pihak Xiaomi yang masih bungkam terkait dengan rencana perusahaan itu di segmen tablet. Pun demikian, semoga saja kemunculan gambar dan benchmark tablet di atas merupakan bukti konkret jika tablet tersebut memang benar adanya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Siapkan Tablet 9.2 Inchi Ber-CPU Quad-Core?